=== >> == SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI, SEMOGA AADA MANFAAT BAGI DIRI ANDA == >> ==
belanja online murah PPC Iklan Blogger Indonesia
Berkah Herbal Banner 9 bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Minggu, 11 Mei 2014

PKS Dengan Tirta Meulaboh

PT Pos Meulaboh di jadwalkan bulan Mei mendatang bakal menggandeng Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Meulaboh.Kerjasama itu dilakukan secara online untuk mempermudah 10 ribu pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan rekening air.

?Dengan adanya layanan ini, para pelanggan PDAM Tirta Meulaboh dapat membayar tagihan tepat pada waktunya, meski sedang berada di luar Kota Meulaboh,? ujar Direktur Utama PDAM Tirta Meulaboh, H. Zuardi, Z, kepada wartawan, Kamis, 10/4.

Dikatakan, para pelanggan dapat memanfaatkan peluang tersebut secara maksimal.Sehingga, harap dia, tidak ada lagi pelanggan yang tertunggak rekening air diwilayah itu.Saat ini, menurutnya, kualitas air yang dihasilkan PDAM Meulaboh sudah cukup baik.

Kepala Kantor Pos Meulaboh, Pepi Indra Budi, mengatakan, pihaknya siap melayani kerjasama itu yang akan terealisasi pada bulan Mei mendatang dan dapat dilakukan di seluruh kantor pos terdekat bagi pelanggan PDAM Tirta Meulaboh.

?Pada saat jatuh tempo pembayaran rekening, tidak perlu lagi harus menunggu antri ke loket pembayaran PDAM, melainkan bisa langsung ke kantor pos terdekat baik di Meulaboh bahkan dimanapun posisi pelanggan berada bisa langsung dilakukan secara online,? katanya.

Kepala Area Jasa Keuangan I Sumut-Aceh, Hercules SH, mengatakan untuk saat ini semua kantor pos yang tersebar di seluruh Kota Meulaboh sudah disiapkan perangkat untuk pembayaran rekening air PDAM secara online.(Af)